Ditemukan di Selokan, Karyawati BUMN Diduga Terjun dari Lantai 10

Ditemukan di Selokan, Karyawati BUMN Diduga Terjun dari Lantai 10

BERBAGI
Foto : Ilustrasi mayat/Shutterstock

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Seorang perempuan bernama Meritha Vridawati (26) ditemukan tewas di saluran air di gerai ATM Bank Papua, Apartemen Cosmo Park, Jalan Bolevard Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018) pagi.

Meritha yang diketahui bekerja di perusahaan BUMN diduga tewas setelah melompat dari lantai 10 apartemen tersebut.

“Korban meninggal dunia diduga bunuh diri setelah loncat dari lantai 10,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, melalui keterangan tertulis.

Suyatno menjelaskan, jasad karyawati itu pertama kali ditemukan dua petugas keamanan Thamrin City bernama Cahyono dan M. Ali.

Suyatno menyampaikan, saat keduanya sedang mengobrol di pos keamanan, tiba-tiba mendengar ada suara teriakan dan benda jatuh yang arahnya dari apartemen tersebut.

“Mendengar teriakan dan melihat benda terjatuh serta suara benturan dari arah lantai 10 Apartemen Cosmo Park tepatnya di depan Bank Papua,” kata dia.

Kemudian, Cahyono dan rekannya mendatangi suara benda jatuh tersebut di selokan samping gerai ATM Bank Papua. Ternyata, suara benda jatuh tersebut adalah sosok perempuan.

Saat ditemukan, Meritha sudah dalam keadaan tak bernyawa, dalam posisi tertelungkup di selokan tersebut.

Mengetahui hal itu, kedua petugas keamanan tersebut langsung menghubungi Polsek Metro Tanah Abang.

Tak lama, beberapa anggota polisi menuju TKP dan memeriksa kedua saksi tersebut. Sejauh ini, polisi masih menyelidiki penyebab perempuan tersebut bunuh diri.

Polisi juga sudah mengevakuasi mayat perempuan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan proses autopsi.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR