Mahasiswa Jurnalistik IAIN Pontianak Kunjungi Redaksi thetanjungpuratimes.com

Mahasiswa Jurnalistik IAIN Pontianak Kunjungi Redaksi thetanjungpuratimes.com

BERBAGI
Foto: Suasana kunjungan mahasiswa Jurnalistik, Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Pontianak ke redaksi thetanjungpuratimes.com/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Sebanyak 20 orang mahasiswa dan mahasiswi semester tiga, konsentrasi Jurnalistik, Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak mengunjungi redaksi thetanjungpuratimes.com, pada Selasa (9/1) sore.

Para mahasiswa dan mahasiswi serta dosen yang sedang berkunjung tersebut disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi thetanjungpuratimes.com, Syafarudin Ariansyah.

Kegiatan tersebut berlangsung di lantai 2 gedung Rektorat Universitas Tanjungpura (Untan), yang kemudian diawali dengan perkenalan. Dalam kesempatan itu juga, Syafarudin Ariansyah menjelaskan tentang redaksi thetanjungpuratimes.com secara umum kepada mahasiswa dan mahasiswi yang hadir.

Silvina, selaku dosen mata kuliah Jurnalistik Elektronik dan Online, yang mendampingi para mahasiswa dan mahasiswi mengatakan, sangat senang bisa mengunjungi redaksi thetanjungpuratimes.com, karena banyak informasi dan inspirasi yang didapat dari kunjungan tersebut.

“Kami bersyukur bisa mendapat informasi dan wawasan terkait jurnalistik di media online, serta mendapat pengetahuan terkait redaksi thetanjungputatimes.com,” tuturnya.

Mewakili mahasiswa yang hadir, Fawwaz Husamuddin, menuturkan merasa senang karena mendapatkan banyak pengetahuan terkait jurnalistik, khususnya di media berita online, dalam hal ini thetanjungpuratimes.com.

“Dari kunjungan ini kami semakin menambah ilmu dan berharap kami dari mahasiswa Jurnalistik IAIN Pontianak ini menjadi penerus di dunia jurnalistik,” harapnya.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR