Sosialisasi Aplikasi DarahKita.ID ke Kompi Senapan A 641 Raider Sambas

Sosialisasi Aplikasi DarahKita.ID ke Kompi Senapan A 641 Raider Sambas

BERBAGI
Foto: Sosialisasi aplikasi DarahKita.ID di Kompi Senapan A 641 Raider Sambas/Gindra

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Ketua Korps Suka Rela Unit Politeknik Negeri Sambas Muhammad Irfan mengatakan, pihaknya bersama dengan bersama dengan Korps Alumni Mahasiswa (KAM) mensosialisasikan aplikasi DarahKita.ID di lingkungan kompi Senapan A 641 Raider Sambas. Upaya tersebut menurutnya untuk menyediakan stok darah segar di Sambas.

“Melalui aplikasi DarahKita.ID yang disosialisasikan tersebut berfungsi sebagai salah satu media dalam mencari stok darah segar secara cepat, tepat dan efisien,” ucapnya, Selasa (9/1).

Dirinya sangat mengapresiasi sambutan dari pihak Kompi senapan A 641 Raider di Sambas, karena sudah disambut baik oleh pihak kompi saat melaksanakan sosialisasi aplikasi DarahKita.ID

“Pihak dari kompi senapan A 641 Raider menyambut kami dengan baik. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pihak kompi yang telah menjadi rujukan utama masyarakat apabila membutuhkan darah, kami dari KSR Unit Poltesa mengucapkan terima kasih kepada pihak kompi,” katanya.

Dirinya berharap aplikasi DarahKita.IDĀ  yang telah dibuat oleh salah satu alumni mahasiswa Poltesa, Irhas Nurhuda dapat mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan data pendorong darah di kompi.

“Semoga kedepannya aplikasi DarahKita.ID ini akan bermanfaat untuk masyarakat luas,” ucapnya.
Sementara komandan kompi Senapan A 641 Raider, Lettu Inf Miftakhul Khoiron sangat mengapresiasi dan menerima baik niat positif dari KSR Unit Poltesa tersebut.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan sosialisasi ini, terlebih diera sekarang sudah semakin maju. Masyarakat yang membutuhkan darah dan para pendonor darah, bisa berinteraksi melalui sebuah aplikasi,” katanya.

Pihaknya juga sangat berterima kasih, karena sudah di berikan informasi dan ilmu tentang aplikasi DarahKita.ID.

“Semoga kedepannya akan semakin bermanfaat” tambahnya.

Disebutkan jika pihaknya, berkomitmen akan menyebar luaskan aplikasi ini kepada sanak keluarga, serta rekan-rekan sesama anggota TNI bahwa telah ada aplikasi DarahKita.ID

(Gindra/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR