Gabung ke Barcelona, Begini Misi yang Dibawa Coutinho

Gabung ke Barcelona, Begini Misi yang Dibawa Coutinho

BERBAGI
Foto : Rekrutan anyar Barcelona asal Brasil, Philippe Coutinho/AFP-Josep Lago

Thetanjungpuratimes.com – Philippe Coutinho mengaku kepindahannya ke Barcelona tak ubahnya seperti mimpi yang terwujud. Playmaker asal Brasil ini mengatakan sudah lama mendambakan bermain di Camp Nou.

Terkhusus bermain dengan para idola seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, Gerard Pique, dan Sergio Busquets.

“Luar biasa menyadari saya akan ada di sekitar para idola, dengan para pemain yang memiliki sejarah luar biasa, seperti Leo, Luis, Iniesta, Pique, Busquets…semuanya pemain besar,” ujar Coutinho dalam wawancara dengan Barca TV, dikutip dari situs resmi Barcelona, Senin (8/1/2018).

“Saya sangat senang mengetahui akan bermain bersama mereka dan saya berharap bisa belajar, hidup, dan menang bersama,” tambahnya.

Coutinho bergabung dengan Barcelona setelah Liverpool setuju dengan nilai transfer yang ditawarkan raksasa Spanyol tersebut sebesar 142 juta poundsterling pada, Sabtu (6/1/2018) lalu.

Pemain berusia 25 tahun ini pun mengungkapkan misinya di Barcelona. Salah satunya adalah memenangkan banyak gelar.

“Saya selalu mengatakan saya hidup dalam sebuah mimpi, sangat senang bisa bergabung ke sini. Misi saya adalah bermain, memenangkan banyak gelar, membuat fans senang, dan bermain dengan sebuah senyuman,” ujarnya.

Coutinho akan menandatangani kontrak selama lima setengah tahun bersama Barcelona pada Senin siang waktu setempat, dengan klausul pelepasan kontrak mencapai 355 juta poundsterling.

Dilanjutkan setelahnya dengan presentasi resmi dan sesi foto di Camp Nou yang terbatas bisa disaksikan oleh para penggemar Barcelona yang telah memiliki tiket.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR