Untan Raih Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi Publik 2017

Untan Raih Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi Publik 2017

BERBAGI
Foto: Prof Dr H Thamrin Usman DEA, Rektor Untan/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Universitas Tanjungpura (Untan) meraih peringkat pertama untuk kategori perguruan tinggi, pada penganugerahan pemeringkatan keterbukaan informasi publik tahun 2017 yang diberikan oleh Komisi Informasi Kalbar, pada Rabu (10/1).

Rektor Untan, Prof Dr H Thamrin Usman DEA, mengucapkan terimakasih kepada Komisi Informasi Kalimantan Barat yang telah melakukan penilaian atas keterbukaan informasi di Untan, dan memberikan apresiasi tertinggi sebagai juara satu untuk kategori perguruan tinggi.

“Memang ini sejalan dengan niat kami dan tujuan kami dalam penyelenggaraan institusi pemerintah di Kalbar ini, yaitu memberikan informasi sebaik mungkin, dan sepenting mungkin dalam tata kelola dan pengelolaan perguruan tinggi negeri Universitas Tanjungpura sebagai institusi negara,” tuturnya.

Oleh sebab itu, kata Rektor dengan sistem dan budaya yang telah Untan bangun dan telah mendapat apresiasi dari Komisi Informasi Kalimantan Barat, Untan akan terus meningkatkan pelayanan dan tata kelola, sehingga Untan menjadi institusi yang terdepan, yang mampu menghasilkan keluaran yang kompetitif di semua lapisan masyarakat dan dunia.

“Dalam rangka penyelenggaraan tata kelola badan layanan umum, kami berharap Untan akan menjadi universitas yang mulia, maju, unggul, inspiratif dan akuntabel,” pungkasnya.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR