Gabung Barca, Ini Ucapan Perpisahan Coutinho pada Liverpool

Gabung Barca, Ini Ucapan Perpisahan Coutinho pada Liverpool

BERBAGI
Foto : Philippe Coutinho/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Philippe Coutinho telah resmi bergabung dengan Barcelona. Pemain asal Brasil ini pun memposting salam perpisahan emosional kepada fans Liverpool.

Coutinho telah menyelesaikan kepindahannya dari Liverpool ke Barcelona. Ia telah diperkenalkan secara resmi oleh Barca usai mengikat kontrak selama lima setengah tahun di Camp Nou.

Usai resmi bergabung di Barca, Coutinho pun mengucapkan salam perpisahan pada Liverpool. Lewat akun resmi Instagramnya, dia berterima kasih kepada fans, staff dan manajer Jurgen Klopp.

Coutinho mengakui bahwa dia tidak dapat hanya dapat cukup berterima kasih kepada fans Liverpool atas dukungan mereka dan akan selalu menghargai Liverpool di hatinya.

Dia menambahkan bahwa dia meninggalkan The Reds bermain untuk Barcelona yang menjadi impiannya. Coutinho telah mencetak 54 gol dari 201 pertandingannya untuk Liverpool.

Berikut salam perpisahan Coutinho di akun instagramnya :

Sejak saat saya tiba di Liverpool, saya dan keluarga saya merasa sangat diterima dan telah mendapatkan begitu banyak teman.

Di lapangan dan di luar lapangan, kami telah mengalami keindahan klub ini dan itu adalah suporternya. Pada gilirannya, saya harap saya telah memberikan kenangan dan saat-saat yang telah membawa kebahagiaan kepada pendukung Liverpool.

Pindah ke Liverpool, saya tahu kebesaran klub ini dan sejarah tapi apa yang saya pelajari selama saya adalah jantung dan jiwa yang unik dari tempat itu. Ia memiliki kepribadian dan karakter tersendiri.

Saya meninggalkan Liverpool karena Barcelona adalah impian saya. Liverpool juga impian dan saya cukup beruntung dan saya telah memberikan lima tahun hidup saya untuk itu. Sebuah karir di lapangan bertahan begitu lama dan bermain untuk Barcelona serta Liverpool adalah sesuatu yang ingin saya alami dan nikmati sementara saya cukup beruntung untuk bisa melakukannya.

Saya berharap para pendukungnya mengerti bahwa memilih untuk mengalami sesuatu yang baru bukanlah mengurangi pentingnya kepentingan saya atau kepentingan klub. Tidak ada yang akan mengurangi hal itu di dalam hati saya.

Saya berharap Jurgen dan tim tidak lain hanyalah sukacita dan kesuksesan selama sisa musim ini dan seterusnya. Ini adalah tim yang luar biasa dan mereka semakin baik sepanjang waktu.

Terlalu banyak orang yang ingin saya sampaikan, tapi saya tidak bisa menyebut nama setiap orang secara individu.

Kepada semua staf klub menakjubkan yang telah menjadi bagian dari hidup saya di Liverpool – saya akan merindukanmu. Kepada pemiliknya, yang telah berusaha sekuat tenaga untuk menghasilkan kesuksesan, dan kepada staf perekrutan sepak bola karena menunjukkan kepercayaan kepada saya untuk membawa saya kemari dan memberi penghargaan kepada saya selama perjalanan itu, dan kepada rekan satu tim saya yang luar biasa, dulu dan sekarang, yang telah membantu Saya tumbuh dan berkembang sebagai pemain dan seseorang, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian semua. Apa pun yang telah saya capai di sini tidak akan mungkin terjadi tanpa kalian.

Dan akhirnya, kepada orang-orang terpenting Liverpool – pendukung Liverpool. Saya tidak pernah bisa cukup berterima kasih untuk apa yang telah Anda berikan kepada saya selama masa ini dan tidak peduli ke mana saya pergi di dunia ini, sepanjang sisa hidup saya, saya akan selalu menghargai Liverpool di hati saya. Anda, klub dan kotanya akan selalu menjadi bagian dari diri saya.

You’ll Never Walk Alone.

Philippe

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR