Evan Dimas dan Ilham Udin Pergi, Simon: Bukan Akhir Dunia

Evan Dimas dan Ilham Udin Pergi, Simon: Bukan Akhir Dunia

BERBAGI
Foto: Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (dok. Bhayangkara FC).

Thetanjungpuratimes.com – Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tidak terlalu mempermasalahkan hengkangnya Evan Dimas dan Ilham Udin Armyn. Simon mengaku masih banyak pemain lain yang memiliki kemampuan seperti Evan dan Ilham di skuat Bhayangkara FC.

Sebagaimana diketahui, Evan dan Ilham memilih hijrah ke Selangor FA, salah satu klub Malaysia. Kepindahan Evan dan Ilham bahkan sempat menjadi polemik menyusul kekhawatiran PSSI soal komitmen kedua pemain itu di tim nasional.

Simon menjelaskan bahwa Bhayangkara FC sudah terbiasa bermain tanpa Evan dan Ilham. Seperti diketahui, di sepanjang putaran Liga 1 musim lalu kedua pemain sering absen membela The Guardian karena memenuhi panggilan tim nasional.

“Kehilangan mereka memang berat, tapi bukan akhir dunia. Banyak pemain muda potensial yang bisa gantikan mereka berdua di sini,” kata Simon disela-sela kesibukannya bersama tim di Sawangan, Kamis (11/1/2018).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kedua dari kanan), memimpin latihan anak asuhnya di Lapangan Internasional Sport Club Indonesia (ISCI), Ciputat, Rabu (25/10/2017). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy sedang memberikan arahan kepada anak asuhannya. [Suara.com/Adie Presetyo]
“Jadi kami tidak terlalu spesifik mencari kedua pemain itu. Di skuat kami gelandang bisa jadi yang paling bagus untuk Liga musim depan,” tambah Simon.

Saat ini, Indra Kahfi dan kawan-kawan sedang menjalani pemusatan latihan di Sawangan hingga 14 Januari 2018. Pemusatan latihan itu sebagai persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2018.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY