Alamsyah, Bayi Penderita Jantung Bocor Butuh Biaya

Alamsyah, Bayi Penderita Jantung Bocor Butuh Biaya

BERBAGI
Foto : Alamsyah, bayi penderita jantung bocor butuh biaya pengobatan/Ist

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Tak memiliki biaya, seorang bayi bernama Alamsyah, berjenis kelamin laki-laki, berusia 11 bulan, asal Desa Matang Labong, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, harus  menahan sakitnya penyakit jantung bocor serta penyempitan pembuluh darah yang dideritanya sejak lahir.

Keluarganya berharap ada bantuan pemerintah maupun donatur agar sang bayi malang tersebut dapat dioperasi.

“Anak saya sudah mengalami sakit-sakitan sejak kecil, tak menyangka Alamsyah ternyata menderita kebocoran jantung. Sejak enam bulan lalu, kebocoran jantung yang dideritanya semakin parah,” tutur Priyanto, ayah dari Alamsyah, Sabtu (13/1).

Dirinya  menuturkan, Alamsyah sempat dirawat di Rumah Sakit Kharitas Bhakti Pontianak dengan bantuan  biaya BPJS. Namun keterbatasan peralatan medis, pihak  rumah sakit harus merujuknya ke Jakarta untuk dioperasi.

“Kami tidak memiliki biaya untuk berangkat ke Jakarta. Kami berharap ada uluran bantuan baik dari pemerintah maupun para donatur, guna membantu biaya transportasi  dan akomodasi selama proses operasi yang akan dilakukan di Jakarta, yang dijadwalkan tanggal 19 Februari  2018 ini,” harapnya.

Bagi masyarakat yang  ingin memberikan bantuan untuk pengobatan Alamsyah, bisa mentransfer langsung ke nomor rekening BRI : 3861-01-026575-53-1 atas nama Sumiati.

(R/Sukardi/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR