Pulih, Dua Pemain Ini Siap Jegal Lini Depan MU di Old Trafford

Pulih, Dua Pemain Ini Siap Jegal Lini Depan MU di Old Trafford

BERBAGI
Foto: Pemain Stoke City melakukan pemanasan dalam sesi latihan [AFP]

Thetanjungpuratimes.com – Dua pemain bertahan Stoke City Erik Pieters dan Bruno Martins Indi telah kembali berlatih setelah didera cedera dan dua pemain Belanda itu siap diturunkan  pada pertandingan Liga Inggris melawan Manchester United pada Selasa (16/1/2018) dini hari WIB, kata asisten pelatih Kevin Russell.

Bek tengah Martins Indi menepi karena cedera pangkal paha sejak awal Desember, sedangkan bek kiri Pieters digantikan pada babak kedua saat timnya kalah dari Newcastle United di liga pada 1 Januari karena masalah otot paha belakang.

“Erik dan Bruno keduanya bergabung pada latihan hari ini untuk pertama kalinya, yang merupakan hal positif bagi kami,” kata Russell pada konferensi pers pada Jum’at (12/1/2018).

“Tentu saja, masih terlalu dini untuk menentukan apakah mereka akan dapat dimainkan namun fakta bahwa mereka telah kembali berlatih merupakan pertanda bagus,” tambahnya.

Stoke, yang memecat manajer Mark Hughes setelah kekalahan dari Coventry City pada Piala FA 6 Januari kemarin, menghuni peringkat 18 di liga dengan koleksi 20 poin, setelah mereka hanya memenangi lima dari 22 pertandingan.

(Ant/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR