Seorang Pria Ditemukan Tenggelam di Pontianak Utara

Seorang Pria Ditemukan Tenggelam di Pontianak Utara

BERBAGI
Foto : Korban Subiyanto saat berada di RS Sudarso Pontianak/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Seorang pria ditemukan tenggelam dan tidak bernyawa di pinggiran dermaga gudang PT Sentana, Jalan Gusti Situt Mahmud, Kecamatan Pontianak Utara, pada Sabtu (13/1).

“Sekitar jam 8 pagi tadi, kami mendapat informasi sudah ditemukan seorang laki-laki sudah tidak bernyawa ditemukan tenggelam di pinggiran dermaga PT Sentana atau gudang pupuk,” kata Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat SIK.

Dirinya menuturkan, Polsek Pontianak Utara bekerjasama dengan Inafis Polresta Pontianak segera menyelidiki dan menangani perkara tersebut. Di TKP, Satpam yang berjaga pada hari Jumat (12/1) melihat ada mobil truk tanpa ada supirnya. Kemudian satpam tersebut menginformasikan kepada yang lain dan akhirnya dilakukan pencarian.

“Diketahui identitas pria tersebut bernama, Subiyanto, usia 50 tahun, yang berprofesi sebagai supir truk PT Sentana. Berdasarkan keterangan saksi yang didapat di lapangan, bahwa korban terakhir bertemu dengan para saksi sekitar pukul 17.00 WIB, hari Jumat, 12 Januari 2018,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, kebiasaan korban setelah menurunkan barang mencuci truknya. Namun, sejak kemarin, Jumat (12/1) korban tidak kelihatan, dan begitu dicari, saksi pertama menemukan korban dalam keadaan tenggelam dan tidak bernyawa.

Korban merupakan warga Jalan Sungai Selamat Dalam, RT 002, RW 018, Kelurahan Siantan Hilir, Pontianak Utara.

Pihak kepolisian saat ini terus melakukan pengembangan untuk mengetahui penyebab tenggelamnya pria tersebut.

(Sukardi/Muh)

Foto : Korban Subiyanto saat berada di lokasi kejadian/Ist

TIDAK ADA KOMENTAR