Ditahan Imbang 10 Pemain Leicester, Chelsea Gagal Lewati MU

Ditahan Imbang 10 Pemain Leicester, Chelsea Gagal Lewati MU

BERBAGI
Foto: Striker Leicester City Jamie Vardy (tengah) ditempat dua pemain Chelsea Cesc Fabregas dan Cesar Azpilicueta. Glyn KIRK / AFP

Thetanjungpuratimes.om – Chelsea gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang tanpa gol oleh sepuluh pemain Leicester City. Dengan hasil itu Chelsea pun gagal melewati posisi Manchester United di posisi kedua.

Pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (13/1), Chelsea lebih mendominasi pertandingan. Seperti dilansir BBC Sport, Chelsea melepas 17 tembakan dan tujuh diantaranya mengarah ke gawang.

Sementara Leicester melepaskan 14 tembakan dan hanya satu yang mengarah ke gawang. Tim tamu juga bermain dengan sepuluh orang setelah Ben Chilwell mendapat kartu kuning kedua.

Namun, skuat besutan Antonio Conte gagal memanfaatkan peluang sehingga tidak ada gol tercipta hingga laga usai. Chelsea pun masih berada di posisi ketiga dengan 47 poin dari 23 laga.

The Blues juga gagal melewati posisi kedua Manchester United yang memiliki poin yang sama. Sedangkan MU dan Chelsea masih terpaut 15 poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Jalannya Pertandingan

Leicester melakukan tekanan di awal. Namun usaha Jamie Vardy di menit ke-9 dan 10 belum membuahkan hasil setelah terakhir tendangannya melenceng tipis di samping gawang.

Dua menit kemudian, Chelsea mencoba mengancam lewat sepakan kaki kanan Cesc Fabregas memanfaatkan umpan Eden Hazard. Namun masih dapat diamankan kiper Kasper Schmeichel.

Pada menit ke-16, giliran Hazard menekan lewat sepakan kaki kanannya namun masih gagal. Sementara usaha Leicester lewat Vardy dan Riyad Mahrez juga masih belum membuahkan hasil.

Leicester masih mencoba menguasai permainan. Pada menit ke-38, usaha Shinji Okazaki lewat tembakan kaki kirinya masih dapat diblok dan juga usaha Marc Albrighton masih gagal.

Sebelum turun minum, Chelsea mengancam lewat tendangan kaki kanan Fabregas namun dapat digagalkan Schmeichel. Hingga babak pertama selesai belum ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, Chelsea masih melanjutkan ancamannya lewat Pedro dan Victor Moses. Sementara Leicester harus bermain dengan sepuluh orang setelah Chilwell diganjar kartu kuning kedua di menit ke-68.

Namun demikian, Chelsea gagal memanfaatkan situasi dan keuntungan kelebihan pemainnya. Hingga wasit meniupkan peluit panjang tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR