Persija Hajar Klub Thailand, Teco: Kami Sangat Senang

Persija Hajar Klub Thailand, Teco: Kami Sangat Senang

BERBAGI
Foto: Selebrasi Persija usai cetak gol. (dok. Persija).

Thetanjungpuratimes.com – Persija Jakarta meraih hasil positif pada pertandingan pertama mereka menghadapi klub asal Thailand Ratchaburi FC setelah menang dengan skor 3-1. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku senang bisa mengalahkan tim sekelas Ratchaburi.

Pada turnamen bertajuk Boost SportFix 2018 yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (13/1), Persija unggul lebih dahulu pada menit delapan lewat gol yang dicetak oleh Marko Simic.

Ratchaburi berhasil menyamakan kedudukan pada menit 28 lewat sepakan Phillip Roller. Kemudian, Macan Kemayoran berhasil menambah keunggulan lewat Jaimerson Xavier menit 38. Novri Setiawan menutup kemenangan Persija 3-1 pada menit 53.

“Kami sangat senang bisa mengalahkan tim kualitas seperti Ratchaburi. Mereka main dengan pressing tinggi. Tapi kami bisa mengambil kesempatan dan memanfaatkannya menjadi gol. Ini menjadi awal yang bagus bagi tim kami. Sebab, kami menang dengan skor bagus 3-1,” kata Teco usai pertandingan.

Kemenangan tersebut dijadikan Teco sebagai modal untuk menghadapi laga berikutnya. Pelatih asal Brasil tersebut menganggap pertandingan besok bakal berat lantaran Kelantan FC berstatus sebagai tuan rumah.

Namun, Teco sudah mempersiapkan seluruhnya. Oleh karena itu, tim kesayangan Jakmania tersebut bakal menunjukkan yang terbaik di laga berikutnya.

“Pertandingan selanjutnya pasti akan lebih berat karena melawan tim Kelantan yang statusnya tim tuan rumah. Tapi kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Kami juga bawa banyak pemain ke Malaysia,” tambah Teco.

Teco pun sangat mewaspadai salah satu pemain Kelantan yaitu Bruno Lopes. Sebab, pemain asal Brasil tersebut mantan pemain Persija di Liga 1 2017.

“Pemain Kelantan yang kami waspadai tentu saja Bruno. Dia mantan pemain kami musim lalu. Meski demikian kami sudah tahu gaya bermain Bruno,” pungkas Teco.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR