Ditukangi Gomez, Ini Target Persib di Piala Presiden dan Liga 1

Ditukangi Gomez, Ini Target Persib di Piala Presiden dan Liga 1

BERBAGI
Foto: Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez [Ant]

Thetanjungpuratimes.com – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono membocorkan target Maung Bandung untuk Piala Presiden 2018. Teddy mengatakan tidak ada target khusus di turnamen pramusim tersebut.

Berstatus sebagai salah satu tuan rumah Piala Presiden 2018, Persib tergabung di Grup A. Grup tersebut terbilang cukup berat lantaraan diisi oleh Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan PSM Makassar.

Di laga perdananya yang merupakan laga pembuka, Persib akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018).

“Kami tidak ada target khusus. Kami realistis saja, melihat persiapan kami baru mulai di akhir Desember juga. kita kan tahu butuh proses, kami kasih waktu dulu ke pelatih, tapi semua ingin yang terbaik pastinya,” kata Teddy di sela-sela kesibukannya menghadiri Kongres PSSI, Sabtu (13/1/2018).

Menurut Teddy, untuk Liga 1 2018 pihaknya sudah menetapkan target. Meski enggan memberi bocoran, Teddy hanya menyebut jika kesepakatan soal target ditetapkan usai berdiskusi dengan pelatih anyar Maung Bandung, Mario Gomez.

“Kami ada target minimal dengan pelatih. Tapi, ya semua orang pasti ingin yang terbaik, kalau ikut kompetisi inginnya juara kan yah. Tapi sekali lagi butuh proses,” ungkapnya.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR