Polres Singkawang Amankan Dua Tersangka Narkoba

Polres Singkawang Amankan Dua Tersangka Narkoba

BERBAGI
Foto: Dua tersangka narkoba dan barang bukti saat di Mapolres Singkawang/Istimewa

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Jajaran Sat Narkoba Polres Singkawang berhasil mengamankan 2 terduga tindak pidana narkotika jenis sabu masing-masing berinisial MAN dan EM di Jalan Pasar Turi, nomor 77, RT 001/RW 004, kelurahan Pasiran, kecamatan Singkawang Barat Kecamatan Singkawang Barat, Senin (15/1) sekira pukul 13.30 WIB.

Kapolres Singkawang AKBP Yuri Nurhidayat melalu Kasat Narkoba Polres Singkawang Iptu Iwan Gunawan mengatakan jika penangkapan terhadap kedua tersangka ini berdasarkan laporan dari masyarakat yang menginformasikan jika dirumah tersangka MAN sering dilakukan transaksi narkotika jenis sabu.

“Dari laporan tersebut, kita lakukan penyelidikan terhadap MAN dan kita langsung dilakukan penangkapan serta penggeledahan, dari penggeledahan itu didapat barang bukti narkotika yang diduga sabu,” jelasnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah dua kantong klip pastik yang diduga narkotika jenis sabu, dua buah alat penghisap sabu yang terbuat dari kaca, satu pipet kaca, dua buah pipet bengkok, satu buah timbangan digital, dan satu unit handphone.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatanya, kedua tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Singkawang, dan kedua tersangka akan kenakan Pasal 112 ayat (1), dan atau pasal 114 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009.

(Mizar/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR