Diduga Miliki Sabu, Seorang Pria di Sintang Ditangkap

Diduga Miliki Sabu, Seorang Pria di Sintang Ditangkap

BERBAGI
Foto : CJ dan Barang Bukti yang diamankan Polisi/Ist

Sintang, thetanjungpuratimes.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Sintang menangkap seorang pria dengan inisial CJ (25) yang diduga memiliki Sabu.

CJ ditangkap di Jalan Lintas Melawi depan ruko Grand Salon, Kelurahan Ladang, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, pada Sabtu (20/1) 2018,  pukul 22.00 WIB.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Nanang Purnomo, menuturkan, setelah Sat Res Narkoba mendapatkan informasi bahwa akan ada transaksi Narkoba jenis Sabu di wilayah Kecamatan Sintang, selanjutnya tim menindaklanjuti informasi tersebut dengan melakukan penyelidikan.

“Hasil lidik dan pendalaman kemudian tim membuntuti  pelaku yang sedang mengendarai mobil pickup Toyota Hilux BA-8355-IF warna hitam di Jalan Pangeran Kuning, Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang, dan sekira pukul 22.00 WIB, tim memberhentikan mobil tersebut di Jalan Lintas Melawi tepatnya di depan ruko Grand Salon,” tuturnya, Senin (22/1).

Kemudian tim mengamankan tersangka dan dilakukan pemeriksaan, akhirnya ditemukan 1 bungkus kristal putih diduga Narkotika jenis Sabu yang dibungkus kertas koran dilakban berplastik hitam didalam plastik makanan ringan merk Twistko yang tersimpan di tas ransel merk Acer warna hitam.

“Pelaku mengakui  bahwa kristal putih diduga Sabu tersebut adalah miliknya. Atas kejadian tersebut pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Sintang guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 bungkus kristal putih diduga Sabu berat brutto 100 gram, 1 buah tas ransel, 2  buah HP, 1 unit mobil pickup.

(Sukardi/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR