Kasus Felicya Angelista Hina TNI, KPI Panggil RCTI Besok

Kasus Felicya Angelista Hina TNI, KPI Panggil RCTI Besok

BERBAGI
Foto: Felicya Angelista, bintang sinetron yang dilaporkan karena dinilai lecehkan TNI. (Instagram)

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akan memanggil tim produksi program musik Dahsyat yang tayang di RCTI terkait kasus dugaan pelecehan terhadap TNI. Rencananya, Rabu (23/1) siang seluruh pembawa acara, termasuk Felicya Angelista, bakal ikut dipanggil.

Hal tersebut seperti disampaikan langsung oleh Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran KPI Hardly Stefano di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Semuanya kita panggil yang terkait dalam program itu besok siang,” ucapnya pada Senin (22/1).

Sayang, Hardly tidak dapat memastikan apakah para host Dahsyat seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Felicya Angelista bakal hadir.

“Kalo kita ngundang TV dan programnya. Masalah nanti produser mau mendatangkan siapa itu urusannya mereka,” sambungnya.

KPI belum bisa memberikan tanggapan lebih jauh terkait tindakan Felicya Angelista yang dinilai tak sopan saat lomba makan donat dengan TNI. Hardly janji akan memberikan pernyataan setelah bertemu dengan tim produksi.

“Saya belum bisa menjelaskan secara pasti. Kami harus memanggil dan mendengarkan secara langsung dari program tersebut seperti apa kejadiannya. Makanya selain kami menyiapkan sanksi, kami akan mendengarkan kenapa itu bisa terjadi,” terang Hardly.

Menurut Hardly, setiap program hiburan berpotensi melakukan kesalahan baik dari segi ucapan maupun tindakan. Oleh sebab itu, KPI memperingatkan Dahsyat untuk segera berbenah.

“Tapi emang program acara hiburan berpotensi kebabalasan. Dan itu sudah masuk tidak sopan yah. Pasti kita minta langsung diperbaiki. Masalah kemampuan mereka memperbaiki kita lihat nanti hasilnya. Setelah diperbaiki masalah lagi, yah kita berentiin,” tutupnya.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR