Diduga Curi TV, Dua Pria di Sintang Ditangkap Polisi

Diduga Curi TV, Dua Pria di Sintang Ditangkap Polisi

BERBAGI
Foto: Dua tersangka pencurian serta barang bukti yang berhasil diamankan/Istimewa

Sintang, thetanjungpuratimes.com – Dalam rangka Operasi Panah Kapuas 2018, Sat Reskrim Polres Sintang berhasil menangkap dua orang pria, yakni MNH (20) dan AAS (19) yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Kedua tersangka tersebut melakukan pencurian di rumah korban, Elitha Cynthia Dhewi (36), di Perumahan Transito City Blok D Dubai Nomor 9, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang pada Bulan Oktober 2017 lalu, korban mengalami kerugian sebesar Rp5 juta.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Nanang Purnomo mengatakan, setelah menerima laporan dari korban, Sat Reskrim Polres Sintang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mengumpulkan alat bukti.

“Setelah semua alat bukti tercukupi, pada Senin, 22 Januari 2018, Sat Reskrim Polres Sintang kemudian melakukan penangkapan terhadap tersangka MNH, beserta barang buktinya. Dan dari hasil pengembangan, anggota berhasil menangkap tersangka AAS. Kemudian tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Sintang guna Penyidikan lebih lanjut,” tuturnya, Selasa (23/1).

Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa 1 Unit TV merek Sharp 49 Inci warna putih.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR