Real Madrid Bayar Mahal Pesta Gol dengan Cucuran Darah Ronaldo

Real Madrid Bayar Mahal Pesta Gol dengan Cucuran Darah Ronaldo

BERBAGI
Foto : Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terbaring di lapangan setelah area di dekat mata kirinya robek dan mengeluarkan darah/AFP-Oscar Del Pozo

Thetanjungpuratimes.com – Real Madrid harus ‘membayar mahal’ pesta gol ke gawang Deportivo La Coruna, 7-1, dengan cucuran darah Cristiano Ronaldo. Peristiwa ini berlangsung dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018).

Darah segar keluar dari area di dekat mata kiri Ronaldo setelah terantuk sepatu bek La Coruna, Fabian Schar, pada menit ke-84.

Insiden berlangsung saat Ronaldo menyambut bola umpan tarik Lucas Vazquez dari sisi kanan dengan sundulannya. Schar berniat menghalau bola tersebut dengan kakinya.

Nahas, halauan itu terlambat sepersekian detik dari sundulan Ronaldo yang berhasil bersarang di gawang La Coruna, dan mengubah kedudukan menjadi 6-1.

Ronaldo pun hanya bisa terbaring di tanah memegangi luka di dekat mata kirinya yang mengeluarkan darah, sebelum tim medis Madrid bergegas masuk lapangan untuk menindaklanjuti lukanya.

Ronaldo terlihat sempat meminjam telepon genggam milik petugas medis saat berjalan ke pinggir lapangan untuk memeriksa kerusakan pada pelipis mata kirinya.

Seusai pertandingan, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan mega bintangnya itu harus mendapat dua sampai tiga jahitan untuk menutup lukanya.

“Cristiano memiliki robek (pada area di dekat mata kiri), mereka (tim medis) melakukan dua atau tiga jahitan. (Tapi) dia baik-baik saja, hanya mengalami luka tersebut,” kata Zidane, dikutip dari Soccerway, Senin (22/1/2018).

(Soccerway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR