Tertinggal Lebih Dulu, Madrid Bombardir Gawang La Coruna

Tertinggal Lebih Dulu, Madrid Bombardir Gawang La Coruna

BERBAGI
Foto : Winger Real Madrid, Gareth Bale (kedua dari kiri), merayakan golnya/AFP-Oscar del Pozo

Thetanjungpuratimes.com – Real Madrid membombardir gawang La Coruna dengan skor, 7-1, setelah sempat tertinggal lebih dulu dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018).

Hasil ini membawa pasukan Zinedine Zidane kembali ke jalur kemenangan di kompetisi La Liga setelah di tiga partai sebelumnya menelan dua kekalahan–dari Barcelona dan Villarreal–dan sekali seri–melawan Celta Vigo.

Madrid pun kembali ke posisi keempat klasemen sementara dengan 35 poin, menggeser Villarreal yang sehari sebelumnya menekuk Levante, 2-1.

Tim tamu lebih dulu unggul lewat gol Adrian pada menit ke-23, memanfaatkan umpan Lucas Perez. Tertinggal, anak-anak Los Blancos tersengat.

Hasilnya, sembilan menit kemudian Nacho berhasil menyamakan kedudukan. Gareth Bale membuat Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 berkat golnya pada menit ke-42.

Babak kedua baru berjalan 13 menit, winger asal Wales ini kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sepuluh menit kemudian giliran Luka Modric yang menjaringkan bola ke gawang La Coruna yang dikawal Ruben.

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak mau ketinggalan menyumbang kontribusi. Bomber asal Portugal ini membukukan dua gol hanya dalam tempo enam menit; menit ke-78 dan 84.

Nacho yang mencetak gol pembuka bagi Madrid, menutup pesta gol timnya berkat gol keduanya pada pertandingan ini, empat menit setelah Ronaldo membukukan gol keduanya.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR