Bale : Madrid Kembali Temukan Permainan Terbaiknya

Bale : Madrid Kembali Temukan Permainan Terbaiknya

BERBAGI
Foto : Pemain Real Madrid Gareth Bale (tengah) rayakan gol ke gawang Deportivo La Coruna/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Penggawa Real Madrid Gareth Bale mengatakan timnya akan segera kembali pada performa terbaiknya. Hal itu diungkapkan pemain asal Wales usai Madrid berpesta gol ke gawang Deportivo La Coruna.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018), Real Madrid menang telak dengan skor 7-1. Bale yang belum lama kembali pulih dari bekapan cedera menyumbang dua gol dalam pertandingan tersebut. Begitu pula Cristiano Ronaldo dan Nacho Fernandez. Sedangkan satu gol Madrid lainnya dibukukan oleh Luka Modric.

“Real Madrid harus bersabar untuk bisa kembali bekerja sebagai sebuah tim. Selangkah demi selangkah,” kata Bale.

“Perlahan tapi pasti, saya pikir kami mulai kembali menunjukkan performa terbaik kami. Kami harus bekerja lebih keras untuk memetik kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” sambungnya.

Pertandingan kontra Deportivo akhir pekan kemarin menjadi pertandingan ke-9 Bale musim ini di ajang La Liga, menyusul bekapan cedera yang berulang kali memaksanya menepi. Kembali bermain dan menambah pundi golnya bagi Los Blancos, Bale pun mengaku siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim besutan Zinedine Zidane.

“Saya merasa bugar, meski belum 100 persen. Tapi saya mulai menemukan ritme permainan, sedikit demi sedikit,” ujar pemain yang dibeli dari Tottenham Hotspur itu.

“Kembali bermain, jelas saya sangat senang. Masih banyak pertandingan menanti kami. Saya ingin terus bermain dan meraih kemenangan.”

Seperti diketahui, sejak bergulirnya musim 2017/18 Madrid belum mampu menemukan performa terbaiknya. Melakoni 19 pertandingan La Liga dengan performa yang masih pasang surut, Madrid saat ini masih tercecer di posisi empat klasemen sementara.

Mengantongi 35 poin, Madrid tertinggal jauh dari rival abadinya, Barcelona, yang mengantongi 54 poin dan semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR