Diminati Arsenal, Stoger Ingin Kepastian Masa Depan Aubameyang

Diminati Arsenal, Stoger Ingin Kepastian Masa Depan Aubameyang

BERBAGI
Foto : Striker Borussia Dortmund asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang/AFP-Sascha Schuermann

Thetanjungpuratimes.com – Pelatih Borussia Dortmund Peter Stoger ingin soal masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dapat dipastikan sesegera mungkin setelah diminati oleh Arsenal. Namun Stoger belum dapat memastikan apa yang akan terjadi dalam beberapa hari kedepan.

Dortmund telah mengumumkan bahwa pekan lalu mereka telah mendapatkan penawaran dari Arsenal untuk Aubameyang. The Gunners baru saja mendatangkan mantan rekan setim Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan dalam bagian tukar guling dengan Alexis Sanchez.

Kabarnya Dortmund akan bertahan di harga BVB 60 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun itu. Aubameyang tidak dilibatkan di dua pertandingan terakhir klub Bundesliga tersebut membuat masa depannya memunculkan tanda tanya.

Stoger masih tetap membuka pintu bagi Aubameyang mendapatkan tempatnya dan striker itu juga sudah kembali berlatih. Namun pelatih Dortmund ini meminta kepastian soal masa depan Aubameyang.

“Tentu saja, kami lebih suka ada resolusi besok, apapun itu,” kata Stoger. “Segala sesuatu yang diklarifikasi membuat semua orang baik dalam hidup mereka.

“Tetapi jika dibutuhkan waktu lebih lama maka akan memakan waktu lebih lama. Saya tidak dapat mengatakan apapun jika segala sesuatu akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” ujarnya.

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR