Faperta Untan Gelar Yudisium Periode II

Faperta Untan Gelar Yudisium Periode II

BERBAGI
Foto : Yudisium Fakultas Pertanian Untan Periode II Tahun Akademik 2017-2018/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar yudisium dan syukuran wisudawan periode II tahun akademik 2017-2018, berlangsung di Aula Fakultas Pertanian Untan, pada Rabu (24/1) pagi.

Yudisium dan Syukuran ini dihadiri Rektor Untan, Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA,  Dekan Fakultas Pertanian, Dr. Ir. H. Radian, MS, Anggota Senat Fakultas Pertanian, para calon wisudawan dan wisudawati serta para tamu undangan.

Pada yudisium periode kedua ini, Fakultas Pertanian Untan berhasil meluluskan 96 orang program sarjana dan 15 orang progam diploma.

Untuk program sarjana, lulusan dengan predikat tercepat diraih oleh Mahmudi, Prodi Agroteknologi, IPK 3,52, dengan masa studi 3 tahun 4 bulan 8 hari.

Kemudian lulusan dengan predikat IPK tertinggi diraih oleh Eny, Prodi Ilmu Tanah, masa studi 4 tahun 1 bulan 11 hari, dengan IPK 3,83.

Pada program diploma, wisudawan tercepat diraih oleh Gambang Zeno, Prodi Diploma III Budidaya Tanaman Perkebunan, IPK 3,17, dengan masa studi 3 tahun 28 hari.

Kemudian wisudawan dengan IPK tertinggi, diraih oleh Gagas Rapi Bhakti, Prodi D III Budidaya Tanaman Perkebunan, masa studi 3 tahun 3 bulan 28 hari, dengan IPK 3,69.

(Sukardi/Muh)

Foto : Yudisium Fakultas Pertanian Untan Periode II Tahun Akademik 2017-2018/Sukardi

TIDAK ADA KOMENTAR