Inter Boyong Pemain Brasil Ini dari Barcelona

Inter Boyong Pemain Brasil Ini dari Barcelona

BERBAGI
Foto : Gelandang Barcelona Rafinha (kiri) berbicara dengan rekannya Paco Alcacer/JOSE JORDAN-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Inter Milan mendapatkan tenaga baru di lini tengahnya setelah memboyong Rafinha dari Barcelona. Pemain internasional Brasil ini bergabung dengan Inter dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Namun demikian, Rafinha bisa diikat kontrak permanen oleh klub Serie A dengan harga 35 juta euro plus tiga juta (euro) lagi (tergantung kepada penampilan) sebelum akhir musim ini.

Kabarnya, Inter akan membayarkan jika mereka berhasil lolos ke Liga Champions musim ini. Rafinha pun ingin bergabung di klub dimana dia bisa bermain reguler setelah cedera membatasinya bermain di Barcelona dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya sangat senang, sangat menyenangkan berada di sini,” kata Rafinha kepada Inter TV. “Ini adalah tahap penting dalam hidup saya dan saya memiliki banyak keinginan untuk mendekati fase baru ini dalam karir saya.”

“Ada banyak pemain penting di Inter yang telah membuat sejarah. Saya ingin melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya untuk menyelesaikan setinggi mungkin dan memenangkan gelar dengan kostum ini.”

“Saya berharap bisa bermain dalam pertandingan sebanyak mungkin dan membantu tim mencapai tujuan kami yaitu kualifikasi Liga Champions,” tukas Rafinha.

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR