Perpanjang Kontrak di City, De Bruyne : Saya Seperti di Rumah

Perpanjang Kontrak di City, De Bruyne : Saya Seperti di Rumah

BERBAGI
Foto : Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne/Glyn KIRK-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Kevin de Bruyne menegaskan bahwa dia tidak pernah memikirkan meninggalkan Manchester City. Hal itu dikatakan oleh De Bruyne setelah memperpanjang kontraknya selama lima tahun lagi di City.

Pemain internasional Belgia ini telah meneken kontrak baru yang membuatnya di Etihad Stadium hingga 2023. Perpanjangan kontrak itu juga sekaligus menutup kabar bahwa De Bruyne akan pindah ke Real Madrid di akhir musim.

De Bruyne adalah salah satu pemain penting bagi City di musim ini setelah memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan 12 poin. Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dia tekah merasa di Manchester seperti di rumah.

“Saya sangat senang telah menandatangani kesepakatan baru ini,” kata De Bruyne kepada CityTV. “Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, niat saya selalu tinggal di sini di City, di mana saya merasa di rumah sejak hari pertama.”

“Kami tidak hanya menang, kami bermain sepakbola yang hebat. Menyenangkan menjadi bagiannya dan saya sangat bersemangat dengan apa yang bisa kami capai di tahun-tahun mendatang.”

“Anda mendengar banyak orang membicarakan klub lain, tapi saat ini saya pikir kami adalah salah satu klub yang lebih baik di dunia.”

“Cara seluruh klub ini bekerja sebagai satu unit adalah hal yang luar biasa. Saya tidak pernah menyaksikannya di klub lain seperti itu. Saya senang bisa membangun tim ini,” ujarnya.

De Bruyne, yang memiliki delapan gol dan 13 assist atas namanya di semua kompetisi musim ini, yakin bahwa dia memainkan musim terbaiknya.

“Semua orang melihat hal yang berbeda, saya kira di sekitar saya telah memainkan musim terbaik saya tahun ini,” pungkas De Bruyne.

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR