Senyum Putri Sys Ns di Nisan Sang Ayah Bikin Warganet sedih

Senyum Putri Sys Ns di Nisan Sang Ayah Bikin Warganet sedih

BERBAGI
Foto: Putri Sys NS melepas kepergian sang ayah dengan senyuman. [Instagram]

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Artis senior Sys Ns meninggal dunia akibat penyakit jantung pada Selasa (23/1).

Kepergian artis serba bisa ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarganya. Tak terkecuali bagi putri sulung Sys, Syanindita Trasysty.

Dalam unggahannya di akun instagram @strasysty, ia mengenakan baju dan kerudung berwarna putih.

Walaupun tengah berduka, Syanindita memeluk nisan sang ayah sambil tersenyum. Bahkan ia menuliskan caption panjang dan mengharukan tentang dialaminya pasca ditinggal sang ayah.

Ia juga menceritakan banyak yang perhatian dan mendatangi ayahnya mulai dari di rumah sakit, makam hingga di rumahnya.

“Dari kemarin banyak banget yang dateng Ay. Teman-teman ayah semuanya, ada yang ke RS, ke makam, ke rumah. Kiriman bunga juga banyak banget Ay sampe ke luar kompleks, udah ditimpa-timpa pula itu. Keren bgt deh Ayah! Bunda semalem nggak tidur-tidur Ay, ngecekin hp Ayah banyak banget yang nanyain kabar Ayah, whatsapp Ayah. Banyak banget yang perhatian sama Ayah, yang ikut nangis denger kepergian Ayah yang tiba-tiba ini,” ujarnya dalam caption.

Unggahan ini sontak membuat warganet terharu. Tak sedikit warganet yang sedih usai melihat senyum dan juga caption yang ditulis Syanindita.

“Wajah tetap tersenyum tapi hati menangis. Stay strong bibu,”seru @heny.maee.

“Subhanallah salut deh sama ikhlas dan tabah nya,” tambah @fury_kartika.

“Kak Syanin keren bangeett, tabah sekali. Gak banyak anak yang ditinggal sama ortunya bisa kayak kak Syanin. Bahkan kak Syanin bisa nenangin mas Sre juga. Semangat trs ya kak. Semoga ayahnya khusnul khatimah dan diberikan tempat terbaik di sisiNya,” timpal @rkrkiki.

“Salut. Hati pasti kacau tapi muka tetap senyum,” tulis @rosawardhani.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR