Komunitas Penyanyi Jalanan Singkawang Manggung di Singkawang Cultural Center

Komunitas Penyanyi Jalanan Singkawang Manggung di Singkawang Cultural Center

BERBAGI
Foto : Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Singkawang/Haries Pribady

Singkawang, thetanjungpuratines.com – Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Singkawang manggung di Singkawang Cultural Center (SCC), pada Rabu (24/01/2018) malam.

Komunitas ini biasa ditemui siang hari di kawasan Pekong Tua Singkawang. Tidak seperti penyanyi jalanan biasa, musik yang mereka bawakan sangat bagus. Jika di siang hari mereka yang terdiri atas Mex, Eka, Adi, dan Dede membawakan musik di jalan, tapi di malam hari mereka manggung di SCC dengan tampilan yang cukup memukau.

Pengunjung mulai memadati gedung bekas studio ini sejak pukul 19.00 WIB. Selain enak untuk bersantai, permainan musik yang begitu apik ini membuat suasana di SCC jadi lebih semarak.

Pertunjukan live music di SCC rutin dilaksanakan setiap dua kali dalam seminggu, yakni pada Rabu malam dan Sabtu malam. Diresmikan pada Desember 2017, area eksibisi ini menyelenggarakan pertunjukan live music untuk menarik minat pengunjung.

“Ke sini memang mau liat live music-nya sih, bentar lagi mau ikut nyanyi,” kata Ruri salah seorang pengunjung yang datang bersama temannya.

(Haries Pribady/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR