Mahasiswi Untan Ikuti Pemilihan Puteri Indonesia Se-Kalimantan

Mahasiswi Untan Ikuti Pemilihan Puteri Indonesia Se-Kalimantan

BERBAGI
Foto: Elsa Aurelia Suci Avilla, Mahasiswi Program Studi Ilmu Keperawatan, Fakultas Kedokteran, Universitas Tanjungpura/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Elsa Aurelia Suci Avilla, Mahasiswi Program Studi Ilmu Keperawatan, Fakultas Kedokteran, Universitas Tanjungpura (Untan) mengikuti ajang Pemilihan Puteri Indonesia se-Kalimantan.

“Mulai hari ini, saya mengikuti karantina bersama 24 wanita finalis Pemilihan Puteri Indonesia se-Kalimantan. Saya sudah mempersiapkan fisik, mental, kemudian materi-materi, untuk mengikuti kegiatan paling bergengsi ini,” tuturnya, Selasa (30/1).

Duta HIV/AIDS Kalbar 2016 ini menuturkan, pemilihan Puteri Indonesia ini, wanita-wanitanya yang tidak hanya cantik, namun juga berkepribadian baik dan cerdas. Dirinya mempersiapkan pengetahuan, salah satunya dari segi pariwisata dan kebudayaan di Kalimantan Barat serta di Indonesia.

“Kepada masyarakat Kalbar, saya mohon doa dan dukungannya untuk saya, agar saya bisa menjalani karantina hingga malam final, dengan sehat dan kemudian bisa memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Barat,” harapnya.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR