Sanchez Berseragam MU, Ronaldo Bantah Ingin Tinggalkan Madrid

Sanchez Berseragam MU, Ronaldo Bantah Ingin Tinggalkan Madrid

BERBAGI
Foto : Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Setelah beberapa pekan dikabarkan ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara. Ronaldo membantah jika dirinya beberapa waktu lalu ingin meninggalkan Madrid.

Seperti diketahui, Ronaldo disebut-sebut kecewa dengan sikap presiden klub Florentina Perez yang tidak menepati janji. Sebelumnya, usai Madrid memenangkan trofi Liga Champions dan La Liga di akhir musim kemarin, Perez menjanjikan kontrak baru bagi pemain 32 tahun itu.

Akan tetapi hingga saat ini janji tersebut belum juga terealisasi. Kabarnya, menurunnya performa Ronaldo menjadi penyebab utama keengganan Perez untuk menepati janjinya.

Menyusul hal itu, Ronaldo yang tidak puas ramai diberitakan bakal hengkang dari Bernabeu. Dua klub yang paling santer ingin memboyongnya di bursa transfer Januari adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Kini, Manchester United tampaknya sudah menutup pintu bagi mantan bintangnya itu. United sudah tidak lagi membutuhkan pemain seperti Ronaldo menyusul kedatangan Alexis Sanchez ke Old Trafford. Sedangkan PSG, hingga kini belum terdengar kabar.

Setelah cukup lama bungkam, baru-baru ini Ronaldo pun buka mulut. Ronaldo membantah semua rumor soal niatnya tinggalkan Santiago Bernabeu.

“Saya berada di kota (Madrid) ini sejak tahun 2009. Saya suka dengan cuaca dan orang-orang di sini,” kata Ronaldo seperti dilansir AS.

“Letaknya (Spanyol) tidak jauh dari Portugal dan saya bisa pulang dengan mengendari mobil. Spanyol adalah negara yang indah, dan jelas saya ingin tetap bertahan di Bernabeu,” sambungnya.

Musim ini, Madrid tertinggal 19 poin dari Barcelona dan masih tertahan di posisi empat klasemen sementara La Liga. Peluang Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga tampaknya sudah nyaris tertutup, begitu pula di ajang Piala Raja di mana Madrid sudah dipastikan tersingkir.

“Musim lalu sangat luar biasa. Tapi musim ini kami tampil buruk. Kami tidak akan sukes di La Liga. Harapan kami hanya Liga Champions,” ujar Ronaldo.

“Kami harus tetap termotivasi karena kami masih berpeluang besar untuk memenangkan Liga Champions,” tambahnya.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR