Veronica Selingkuh di Belakang Ahok karena Terus Dirayu Julianto Tio

Veronica Selingkuh di Belakang Ahok karena Terus Dirayu Julianto Tio

BERBAGI
Foto: Potret kemesraan Ahok dan Veronica Tan. [Akun Instagram Ahok dan Veronica/screenshot]

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Lelaki berinisial JT disebut sebagai pemicu keretakan hubungan rumah tangga mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan. Julianto Tio adalah teman adiknya Veronica.

JT ini konon cinta pertama Veronica. Pengacara Ahok yang juga adik kandungnya, Fifi Lety Indra tak tahu pasti soal kabar itu.

“Yang saya tahu itu Si Julianto Tio merupakan teman adiknya (Veronica) yang di Amerika. Saya nggak tahu itu cinta-cinta ke berapa,” ujar Fifi di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1).

Fifi menyebut istri Ahok tidak salah. Sebab, ia menuding lelaki berinisial JT yang terus menerus melakukan komunikasi dan merayu Veronica.

“Tapi yang jelas dalam hal ini ibu Veronica jadi korban. Dan yang perlu diketahui Si Julianto Tio ini dengan rayuan mautnya,” kata Fifi.

Keretakan rumah tangga Ahok dikabarkan sudah terjadi sejak tahun 2010.

Fifi mengatakan Veronica dan JT pernah ketahuan pergi ke Singapura pada November 2017. Saat itu, Ahok tengah menjalani masa tahanan dua tahun penjara di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Pernah ketauan dan sudah diakui dan sudah didatangi secara pribadi. Ini adalah kejadian yang sebenarnya. Jadi mohon segala fitnah-fitnah di luaran dihentikan saja. Karena ini adalah keputusan sulit,” kata dia.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR