Hotel Violet Spa dan Sauna New Classic Kubu Raya Ditutup Sementara

Hotel Violet Spa dan Sauna New Classic Kubu Raya Ditutup Sementara

BERBAGI
Foto: Hotel Violet Spa dan Sauna New Classic yang terletak di Gang 822, Dusun Siaga, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya/Sukardi

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Kapolsek Sungai Raya mempertemukan pihak warga dan pemilik Hotel Violet Spa dan Sauna New Classic, berlangsung di  Mapolsek Sungai Raya, Jalan Adi Sucipto pada Sabtu (3/2) siang.

Pertemuan kedua belah pihak tersebut merupakan tindaklanjut dari adanya surat yang dikeluarkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kubu Raya, Rabu (30/1) yang berisi perintah penutupan sementara Hotel Violet Spa dan Sauna New Classic yang terletak di Gang  822, Dusun Siaga, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Kapolsek  Sungai Raya, Kompol Suanto, menuturkan berdasarkan informasi warga setempat, bangunan Hotel Violet Spa dan Sauna New Classic tersebut tidak sesuai dengan peruntukkannya serta mengganggu norma-norma yang berlaku.

“Kami telah meminta pemilik hotel violet, untuk menghentikan sementara aktivitas bisnisnya hingga proses pengurusan izin usahanya selesai. Kita lihat nanti perkembangannya,” ujarnya, Sabtu (3/2).

Dirinya mengatakan, polemik antara warga dan pihak hotel, sudah menjadi atensi dari pihak kepolisian. Oleh sebab itu, atas dasar perintah Kapolresta Pontianak Kota, maka dia mengambil langkah mediasi untuk menuntaskan persoalan tersebut, supaya mencapai titik temu.

“Daripada ribut, suratnya juga sudah kemana-mana, karena sekarang juga adalah situasi politik, mungkin ada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang coba bermain dalam momen ini, kan bisa saja terjadi. Polemik antara warga dan pihak hotel sudah berulang kali terjadi, secara lisan warga juga sudah menyampaikan tuntutan ini, tapi belum juga ada kepastian, sudah dari 2006 atau 2007,” pungkasnya.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR