Seribu Lebih Lampion Sambut Imlek Sambas

Seribu Lebih Lampion Sambut Imlek Sambas

BERBAGI
Foto: Lampion yang terpasang untuk menyambut perayaan Imlek di Sambas/Gindra

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Ketua Panitia Perayaan Imlek Kota
Sambas, Yakob Pujana mengungkapkan dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek tahun ini. Telah terpasang lebih dari seribu lima ratus lampu lampion disejumlah ruas jalan di Kota Sambas. Pemasangan lampu katanya, dilakukan oleh petugas dari Pemadam Kebakaran Swasta Sambas.

“Pemasangan lampu lampion sudah selesai, dan pada malam hari juga sudah dinyalakan. Diharapkan ini selain menyemarakkan perayaan Imlek, juga menambah keindahan Kota Sambas pada malam hari,” ujarnya, Minggu (4/2).

Selain itu menurut Yakob, dalam menyambut Imlek tahun 2569, Panitia perayaan Imlek Kota Sambas akan menggelar hiburan rakyat tiga hari berturut-turut. Dengan akan menampilkan panggung musik yang mendatangkan Rajawali Band dari Kota Singkawang.

“Akan ada panggung hiburan rakyat, yang nantinya dibuka pada Selasa (13/2) malam sekitar pukul 19.00 WIB dan kegiatan ini akan berlangsung sampai Kamis (15/2) malam,” katanya.

Disebutkan, kegiatan hiburan rakyat dalam rangka menyambut Imlek tersebut akan dilaksanakan di kompleks Terminal Induk Sambas.

“Sifatnya hiburan rakyat, sehingga hiburan tersebut bisa disaksikan
secara gratis,” katanya.

Segala perizinan lanjutnya sudah diurus, terkait dengan pinjam fasiltias terminal.

“Untuk penggunaan fasilitas terminal, sudah keluar dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas,” katanya.

(Gindra/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR