Syekh Ali Jaber Isi Tabligh Akbar di Jawai, Sambas

Syekh Ali Jaber Isi Tabligh Akbar di Jawai, Sambas

BERBAGI
Foto : Syekh Ali Jaber

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Warga Jawai dan Jawai Selatan serta kecamatan Tekarang dari berbagai wilayah Minggu (4/2), memadati lapangan sepak bola datok Buntar, di desa Dungun Laut kecamatan Jawai.

Kehadiran ribuan warga tersebut ingin menyaksikan langsung, penceramah asal Madinah Arab Saudi, Syekh Ali Jaber yang dihadirkan untuk mengisi tabligh akbar yang digelar oleh ikatan persaudaraan haji Indonesia (IPHI) Kalbar.

Antusiasme warga rela memadati lapangan bola, seperti diakui oleh Sabarudin salah satu warga asal kecamatan Tekaranng. Jika kehadiran dirinya ingin melihat langsung, sosok yang selama ini sering disaksikan di televisi.

“Dengan hadir disini ingin melihat dan mendengar langsung, Syekh Ali Jaber menyampaikan dakwah,” ujar Sabarudin, Minggu (4/2).

Sabarudin menambahkan kesempatan seperti itu ia manfaatkan, lantaran tabligh akbar yang menghadirkan penceramah sekelas Syekh Ali Jaber di Jawai jarang dilakukan.

“Kali ini bahkan merupakan kali pertama ia berceramah di Jawai, karena itu kesempatan seperti ini kami manfaatkan,” katanya.

Kehadiran Syekh Ali Jaber benar-benar menyita perhatian masyarakat, yang terlihat memadati lapangan sepak bola dan jalan raya menuju lapangan tersebut.

(Gindra/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR