Warga Tuding Ada Prostitusi di Hotel Violet

Warga Tuding Ada Prostitusi di Hotel Violet

BERBAGI
Foto: Hotel Violet Spa dan Sauna New Classic yang terletak di Gang 822, Dusun Siaga, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya/Sukardi

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Selain bermasalah pada Izin Mendirikan Bangunan (IMB), warga setempat menduga Hotel Violet Spa dan Sauna New Classic yang terletak di Gang 822, Dusun Siaga, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, juga ada kegiatan prostitusi.

Warga menduga adanya kegiatan yang melanggar norma di hotel yang berada di deretan pemukiman padat penduduk tersebut. Hal tersebut senada dengan pengakuan warga setempat yang menemukan alat kontrasepsi bekas berserakan yang dibuang melalui jendela hotel.

Ketua RT 007/006 Dusun Siaga, Sutoyo, mengaku mengetahui dengan segala aktivitas yang berlangsung di hotel tersebut. Pernyataan itu Ia ungkapkan pada rapat mediasi antara warga dan pemilik hotel di Mapolsek Sungai Raya pada Sabtu (3/2).

Pada rapat mediasi tersebut, Sutoyo menunjukkan kantong plastik bening yang berisi alat kontrasepsi bekas yang didapat dari sekitaran hotel.

“Ini buktinya, saya ada bawa, saya juga tahu di situ ada remote, kalau ada aparat datang karyawan di situ langsung pencet remote alarm, nanti aktivitas di dalam bubar, kembali ke kamar masing-masing. Saya juga tahu selama ini selalu dirolling dengan PSK yang di Batam, jadi seolah-olah itu barang baru,” terangnya.

Sementara itu, pemilik Hotel Violet Spa dan Sauna New Classic, Edi Martono menepis dugaan warga terkait kegiatan prostitusi tersebut.

“Kalau saya rasa, tempat saya tidak ada yang begituan (Prostitusi), mungkin ada sabotase, saya juga tidak tahu, kalau bisa buktikanlah kalau ada,” pintanya.

Dirinya menuturkan, selama ini belum ada teguran dari Pemda setempat. Kemudian terkait permasalah dengan Izin Mendirikan Bangunan, pihaknya akan mengurusnya.

“Kalau keberatan dari warga, izin kita yang belum beres ini, kita diminta untuk urus izin, itu IMB perubahan, sama izin hotel dan spa. Kedepannya saya akan mengurus izin dari warga, RT, Kelapa Desa, Camat dan seterusnya,” janjinya.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR