Gadis Cantik Tewas Kesetrum Ponsel Saat Berendam di Bathtub

Gadis Cantik Tewas Kesetrum Ponsel Saat Berendam di Bathtub

BERBAGI
Foto: Ilustrasi bermain ponsel saat berendam di bathtub. [Shutterstock]

Thetanjungpuratimes.com – Nasib malang menimpa gadis cantik asal Rusia, Kseniya P. Perempuan yang masih berusia 12 tahun itu ditemukan tidak bernyawa di bak mandi (bathtub) rumahnya.

Dikutip dari Metro, Minggu (4/2/2018), kesimpulan awal pihak kepolisian setempat menyatakan, Kseniya tewas tersetrum akibat ponselnya yang sedang di-charge terjatuh ke bathtub saat korban sedang berendam.

Menurut keterangan ibu korban, Kseniya langsung mandi begitu pulang dari sekolah. Setelah beberapa menit, ibunya khawatir karena Kseniya tidak juga keluar dari kamar mandi.

Begitu masuk ke kamar mandi, sang ibu kaget melihat anaknya sudah meninggal dengan kepala menghadap ke air. Di samping Kseniya, tampak ponselnya mengapung.

Sang ibu sudah mencoba untuk menghubungi saluran darurat dan mencoba menyadarkan Kseniya, namun itu semua sudah terlambat.

Kini, kasus ini tengah diselidiki oleh Komite Investigasi Regional Moskow.

Pihak sekolah mengatakan, mereka sangat berduka atas kematian “bintang cantik” Kseniya yang meninggal di usia 12. Sementara, seorang temannya yang bernama Anna mengatakan, kejadian itu adalah tragedi mengerikan.

Kseniya diketahui merupakan anak tunggal. Ia tinggal di desa Bolshoe Gryzlovo di distrik Serpukhovsky, dekat Moskow.

Ibunya adalah seorang sekretaris, dan ayahnya bekerja sebagai sopir. Kseniya selama ini dikenal sebagai anak yang sangat menyukai olahraga dan menari.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR