Tragis! Main Pistol Ayah, Kakak Tembak Adik Lalu Bunuh Diri

Tragis! Main Pistol Ayah, Kakak Tembak Adik Lalu Bunuh Diri

BERBAGI
Foto: Ilustrasi pembunuhan. [shutterstock]

Thetanjungpuratimes.com – Kisah tragis terjadi di KwaZulu-Natal, Afrika Selatan, ketika seorang bocah berusia 11 tahun menemukan dan memainkan senjata api milik orang tuanya.

Bocah laki-laki tersebut tak sengaja menembak mati adik perempuannya yang baru berusia 2 tahun.

Karena kaget bercampur sedih, seperti dilansir enca.com, sang kakak akhirnya menembak dirinya sendiri dan tewas bersama adiknya.

“Peristiwa itu terjadi pada tanggal Sabtu (3/2) pekan lalu, sekitar pukul 23.50 malam,” kata pejabat kepolisian setempat.

Ketika itu, si bocah menemukan pistol berlisensi milik sang ayah. Ia lantas memainkan senjata api itu layaknya tokoh dalam film laga.

Bocah polos itu lantas bermain-main dengan membidik kepala sang adik. Nahas, ternyata pistol itu tak dipasang pengaman dan berisi peluru tajam.

Saat itulah kepala sang adik tertembus peluru dan rebah bersimbah darah. Bocah itu panik dan sedih setelah mengetahui adiknya tertembak.

“Ia lantas menembak kepalanya sendiri. Kakak beradik itu sempat dibawa ke rumah sakit, tapi nyawa mereka tak lagi tertolong. Ini adalah kasus yang memilukan sekaligus menjadi pengingat semua orang tua,” demikian penegasan polisi.

“Kami meminta orang tua harus berhati-hati menyimpan senjata mereka. Setiap orang yang memunyai senpi harus dipasang pengaman, itu perintah undang-undang. Kami tak segan-segan menjadikan siapa saja sebagai tersangka kalau terjadi hal seperti ini,” pinta polisi.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR