Sutarmidji Ajak Masyarakat Pontianak Sikapi Pilkada dengan Santai

Sutarmidji Ajak Masyarakat Pontianak Sikapi Pilkada dengan Santai

BERBAGI
Foto: Sutarmidji, Wali Kota Pontianak/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, mengajak masyarakat Pontianak untuk menyikapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) dengan suasana yang santai dan damai. Hal tersebut Ia bandingkan dengan pemilihan wali kota di masanya.

“Kota Pontianak ini, saya sebenarnya menginginkan seperti dua periode yang lalu, ketika saya mengikuti Pilkada, hampir seperti tidak ada Pilkada, jadi kegiatan perekonomian tetap berjalan dengan baik, tidak ada pengaruhnya sama sekali, dan anggap Pilkada itu santai saja,” ujarnya, Selasa (6/2).

Menurutnya, di Kota Pontianak tidak perlu ada kampanye terbuka, karena dalam satu hari, masyarakat bisa memutari Pontianak sebanyak tujuh kali, dan sudah bisa melihat poster dari bakal calon. Bahkan kelompok masyarakat, bila perlu dan siap, dia memanggil calon untuk menyampaikan visi misi di hadapan masyarakat ramai.

“Yang maju kan wakil wali kota, ketua DPR, mantan anggota dewan, saya yakin untuk Pontianak aman. Dan untuk Kalbar pun saya rasa aman juga, untuk apa ribut-ribut, semuanya sudah ada aturan,” tutupnya.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR