Mendagri : Gubernur Senang Tiap Hari Diundang ke Jakarta

Mendagri : Gubernur Senang Tiap Hari Diundang ke Jakarta

BERBAGI
Foto : Gubernur Jambi Zumi Zola dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo/suara.com-Ummi Hadyah Saleh

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Kementerian Dalam Negeri menggelar Rapat Koordinasi Gubernur, Sekretaris Daerah dan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik se-Indonesia di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo berharap para kepala daerah bisa mengikuti materi-materi dalam Rapat Koordinasi Gubernur, Sekretaris Daerah dan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik se-Indonesia.

“Mudah-mudahan hari ini pak Gubernur dan Wakil Gubernur, Sekda Provinsi, Kesbangpol dan BNPD untuk bisa seksama mengikuti materi-materi yang kami padukan dari masing-masing departemen instansi,” ujar Tjahjo dalam sambutannya.

Tjahjo pun melontarkan candaan para gubernur lebih senang diundang ke Jakarta.

“Mengundang tiap hari lebih baik kumpul satu hari, walaupun para gubernur senang diundang setiap hari ke Jakarta, jadi lebih fokus di sini,” tandasnya

Dalam acara tersebut hadir pula Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan sejumlah gubernur dan wakil gubernur lainnya.

Tak hanya itu tampak hadir Gubernur Jambi Zumi Zola. Zumi Zola merupakan tersangka kasus korupsi penerimaan gratifikasi sejumlah proyek di Dinas PUPR Provinsi Jambi.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR