Dian Sapitri dari Kubu Raya akan Bersaing di Audisi Duta Promosi Kalbar...

Dian Sapitri dari Kubu Raya akan Bersaing di Audisi Duta Promosi Kalbar di LIDA 2018

BERBAGI
Foto: Dian Sapitri/Istimewa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Liga Dangdut Indonesia (LIDA) adalah sebuah acara realitas atau ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia. Acara yang mempunyai tagline “Seni Menyatukan” ini, akan mengumpulkan penyanyi dangdut bertalenta di seluruh Indonesia. Nantinya setiap kontestan yang terpilih akan menjadi duta dari daerahnya sesuai kategori tertentu.

Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 15 Januari 2018 oleh PT. Indosiar Visual Mandiri. Untuk pelaksanaan Audisi Provinsi Kalimantan Barat, telah dilaksanakan di Kota Pontianak pada tanggal 22 Oktober 2017 bertempat di Gedung Widya Sabha Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dengan dikuti 300 peserta.

Dari Audisi tersebut terpilihlah lima orang Duta Promosi Kalimantan Barat dalam Liga Dangdut Indonesia yang akan tampil pada “Konser Nominasi Provinsi Kalimantan Barat” pada tanggal 19 Februari 2018 mulai jam 19.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB yang akan disiarkan secara live oleh stasiun TV Indosiar.

Di antara kelima peserta tersebut adalah untusan dari Kabupaten Kubu Raya, Dian Sapitri yang berasal dari Kecamatan Sungai Raya Desa Kuala Dua.

Dara berperawakan manis, kalem dan mudah bergaul ini adalah seorang yang telah memiliki bakat bernyanyi dari semejak belia, walau tidak memilik prestasi dari ajang kompetisi tapi bakatnya sudah tercium oleh keluarga dari sejak masih anak-anak.

Ketika beranjak remaja sampai dengan sekarang, Dian Sapitri masih bergelut pada dunia tarik suara, khususnya penyanyi dangdut dengan menjadi penyanyi untuk beberapa jasa Orgen Tunggal pada acara acara pernikahan dan sebagainya.

Ajang yang memiliki rating siar yang cukup tinggi ini merupakan sarana yang potensial dan efektif untuk memperkenalkan dan mempromosikan suatu daerah. Oleh karena itu, prestasi maksimal utusan Kalimantan Barat akan memiliki kontribusi yang sangat tinggi dalam hal pengenalan Kalimantan barat di mata masyarakat Indonesia dan dunia pada umumnya.

Untuk itu, mari beramai-ramai kita memberikan dukungan kepada Dian Sapitri, agar menjadi pemenang pada ajang Liga Dangdut Indonesia dengan memngirimkan sms : Ketik LIDA spasi DYAN kirim ke 97288.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR