MU Tertinggal 13 Poin dari City, Valencia : Kami Harus Berjuang

MU Tertinggal 13 Poin dari City, Valencia : Kami Harus Berjuang

BERBAGI
Foto : Pemain MU Antonio Valencia menghentikan laju pemain Tottenham Hotspur/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Manchester United harus terus berjuang untuk meraih gelar Liga terlepas dari selisih 13 poin dengan pemuncak klasemen Manchester City, kata pemain belakang Antonio Valencia.

United menghuni peringkat kedua dengan koleksi 56 poin. Dengan 12 pertandingan tersisa, Valencia mengatakan klubnya tidak boleh kehilangan harapan, menegaskan bagaimana sang rival sekota mengejar selisih delapan poin dari mereka pada enam pertandingan terakhir yang berujung raihan gelar pada musim 2011/2012.

“Kami kehilangan gelar ketika kami memimpin delapan poin dan hanya ada beberapa pertandingan tersisa. Sekarang, kami memiliki lebih banyak pertandingan untuk dimainkan dan kami perlu tetap berjuang,” kata Valencia kepada situs resmi klub (www.manutd.com). “Kami perlu terus bergerak.”

“Hal yang penting adalah mendapatkan tiga poin, bermain di kandang, bermain baik, dan kami akan membawa mentalitas ini sampai akhir musim.”

United bangkit dari kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur, Kamis (1/2/2018), dan memetik kemenangan  2-0 atas Huddersfield Town pada Sabtu (3/2/2018).

“Kami telah memperlihatkan bahwa kami memiliki kualitas dan kondisi-kondisi untuk berjuang sampai akhir musim,” tambah Valencia.

United akan melawat ke markas tim peringkat ke-16 Newcastle United pada Minggu (11/2/2018).

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR