Polres Ketapang Bekuk Tiga Tersangka Pengedar Narkoba

Polres Ketapang Bekuk Tiga Tersangka Pengedar Narkoba

BERBAGI
Foto: Barang bukti Sabu yang diamankan oleh Polres Ketapang/Istimewa

Ketapang, thetanjungpuratimes.com – Polres Ketapang berhasil menangkap seorang pria UMH yang diduga sebagai pengedar Narkoba. Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti satu paket sedang kristal putih yang diduga Sabu dengan berat 23,90 gram dan satu paket kecil yang diduga Sabu seberat 0,40 gram.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Nanang Purnomo menuturkan, tersangka ditangkap di Losmen Kuari, Desa Air Upas, Kecamatan Air Upas, Kabupaten Ketapang, pada Kamis (8/2) pukul 23.00 WIB.

“Dari hasil pengembangan, dua rekan UMH, berjenis kelamin laki-laki akhirnya turut tertangkap, yakni DI (30) dan BH (30), warga RT 03, Desa Manis Mata, Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang,” ujarnya, Jumat (9/2).

Dirinya mengungkapkan, barang bukti dari DI dan BH, satu buah tabung kaca yang ada terdapat sabu di dalamnya, berat beserta tabung yakni 1,83 gram, satu buah timbangan elektrik dan satu buah dompet kecil putih tempat sabu.

“Pasal yang dilanggar oleh para tersangka yakni pasal 112 ayat 1,pasal 114 ayat 1, pasal 132 ayat 1, dan pasal 127 ayat 1 a, Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” pungkasnya.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR