Umumkan 18 Pemain Hadapi Valencia, Valverde Tetap Bawa Pique

Umumkan 18 Pemain Hadapi Valencia, Valverde Tetap Bawa Pique

BERBAGI
Foto : Lionel Messi mendapat ucapan selamat dari Gerard Pique usai menjebol gawang lawan/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde telah mengumumkan 18 pemainnya yang akan menghadapi Valencia di leg kedua Copa del Rey. Valverde tetap membawa Gerard Pique meski sempat dikabarkan mengalami cedera saat menghadapi Espanyol.

Pique sempat diragukan bisa tampil untuk pertandingan di Mestala, Jumat (9/2/2018) dini hari WIB. Bek Barcelona ini sempat mendapatkan benturan saat menghadapi Espanyol dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1.

Valverde pun menolak menutup kemungkinan membawa Pique dalam skuatnya. Namun demikian, dia membuka kemungkinan pemain baru Yerry Mina untuk melakukan debut jika Pique tidak bisa dimainkan.

“Dia (Pique) menyelesaikan pertandingan dengan ketidaknyamanan, dengan sedikit cedera, tapi saat ini dia tidak dikesampingkan,” kata Valverde seperti dilansir Scoresway.

“Kita akan lihat bagaimana dia hari ini [Rabu]. Dia akan berlatih dan kita lihat saja nanti. Yerry ada di skuad dan siap bermain, tergantung dari pemikiran pelatih apakah dia akan melakukan debutnya,” kata pelatih Barcelona ini.

Seperti dilansir situs resmi FC Barcelona Valverde pun telah mengumumkan 18 pemainnya untuk menghadapi Valencia dan Pique tetap dibawa ke Mestalla. Barca berada di atas angin setelah memimpin 1-0 atas Valencia saat leg pertama di Camp Nou.

Pemain Barcelona: Ter Stegen, Semedo, Piqué, Rakitic, Sergio Busquets, Iniesta, Luis Suárez, Messi, Cillessen, Coutinho, Paulinho, Paco Alcácer, Jordi Alba, Sergi Roberto, André Gomes, Aleix Vidal, Umtiti and Yerry Mina.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR