Ini Jadwal Penetapan Paslon dan Pengundian Nomor Urut Pilgub Kalbar

Ini Jadwal Penetapan Paslon dan Pengundian Nomor Urut Pilgub Kalbar

BERBAGI
Foto : Umi Rifdiyawati, Ketua KPU Kalbar/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Setelah dilakukannya verifikasi dan penelitian persyaratan bagi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalbar, oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalbar, kini tinggal menunggu hasil pengumumannya yang akan berlangsung pada Senin (12/2) nanti.

“KPU Provinsi Kalbar akan menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018, pada hari Senin 12 Februrari 2018, pukul 10.00, di aula Kantor KPU Kalbar Jalan Subarkah Nomor 1 Pontianak,” tutur Ketua KPU Kalbar, Umi Rifdiyawati, Sabtu (10/2).

Dirinya melanjutkan, pada Selasa (13/2), pukul 09.00 WIB, akan dilaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan pengumamn nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar di salah satu hotel di Kota Pontianak.

“Saat ini hanya tinggal tiga bakal pasangan calon yang akan ditetapkan sebagai pasangan calon untuk dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018,” tutupnya.

(Sukardi/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY