Bali United Bidik Hasil Positif di Kandang Sriwijaya FC

Bali United Bidik Hasil Positif di Kandang Sriwijaya FC

BERBAGI
Foto: Pelatih Bali United Hans-Petter Schaller (tengah) dan pemainnya, Muhammad Taufiq (kanan). (Suara.com/Adie Prasetyo)

Palembang, thetanjungpuratimes.com – Pelatih Bali United Hans-Peter Schaller mengatakan, tim secara umum bangga bisa berada di Palembang untuk menjalani laga semifinal Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (11/2).

Menurut Hans, SFC merupakan tim bagus dan sudah ditunjukkan melaju sejauh ini. Akan tetapi Bali United juga datang dengan kekuatan yang tak bisa diremehkan.

Meski kehilangan Irfan Bachdim yang dibekap cedera, namun Hans yakin tim yang diturunkannya masih bisa merepotkan Sriwijaya FC.

“Kami berharap bisa mendapat hasil bagus dibsini untuk terus berlanjut di turnamen ini. Bermain away di leg pertama ini, kami yakin bisa dapat hasil positif,” tuturnya.

Meski konsentrasi tim terbagi karena juga harus melakoni laga AFC Cup 13 Februari mendatang, namun Hans mengaku sudah berkoordinasi dengan Widodo C Putro yang menangani Bali United di AFC Cup.

“Semifinal Piala Presiden penting, tapi akan ada rotasi karena ada pemain yang dipersiapkan untuk laga AFC juga. Tapi kita hadapi yang terdekat dulu (semifinal Piala Presiden),” ujar dia.

Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin menyatakan para pemain Serdadu Tridatu telah siap dan tidak sabar dengan pertandingan besok.

“Kami akan berupaya keras mencuri poin disini agar meringankan kerja kami saat laga kandang nanti,” harap Ricky.

(Ant/Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR