Madrid Bukan Ancaman buat Messi di Liga Champions, Tapi 2 Tim Ini

Madrid Bukan Ancaman buat Messi di Liga Champions, Tapi 2 Tim Ini

BERBAGI
Foto: Pemain Barcelona Lionel Messi [AFP]

Thetanjungpuratimes.com – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, musim ini tidak menganggap Real Madrid sebagai ancaman besar di Liga Champions. Menurutnya, ancaman besar bagi Barcelona datang dari dua tim, Manchester City dan PSG.

Seperti diketahui, sejak bergulirnya musim 2017/18, Real Madrid belum menunjukkan performa terbaik mereka. Bahkan performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa dikatakan pasang surut.

Di ajang La Liga, Madrid sudah mengalami empat kekalahan dan enam kali imbang dari 22 pertandingan. Hasil tersebut pun membuat Madrid terpaut jauh dalam perolehan poin dari Barcelona. Mengantongi 42 poin, Los Blancos saat ini tertinggal 16 poin dari Barcelona yang belum sekalipun menelan kekalahan.
Pemain Man City rayakan gol Sergio Aguero ke gawang Leicester City yang dikawal Kasper Schmeichel [AFP]
“Manchester City adalah salah satu tim terkuat saat ini. Begitu pula dengan Paris Saint-Germain (PSG),” kata Messi seperti dikutip Mirror.

“Saya tidak bermaksud meremehkan Real Madrid dalam hal kualitas ataupun pengalaman. Meski saat ini mereka belum mampu meraih hasil yang diharapkan,” sambung pemain asal Argentina.
Pemain PSG Neymar dan Edinson Cavani (kiri) rayakan gol ke gawang Rennes [AFP]
“Saat ini, City dan PSG adalah yang terbaik.”

Di babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid akan menghadapi PSG. Leg pertama pertemuan antara kedua tim akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018).

Sedangkan Barcelona akan menghadapi jawara Liga Inggris musim lalu, Chelsea. Di leg pertama, Barcelona akan bertandang ke Stamford Bridge pada 21 Februari mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY