Pasangan Calon Wali Kota Pontianak Cabut Nomor Urut, Ini Hasilnya

Pasangan Calon Wali Kota Pontianak Cabut Nomor Urut, Ini Hasilnya

BERBAGI
Foto : Momen saat Cabut Nomor Urut/Bangun

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Rapat Pleno Terbuka Penetapan Nomor Urut dan Daftar Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2018 yang diadakan di salahsatu hotel di Pontianak, pada Selasa (13/2/2018).

Dalam pencabutan nomor urut ini, pasangan Hary Adryanto-Yandi mendapat nomor urut 1. Pasangan Edi Rusdi Kamtono-Bahasan mendapat nomor urut 2, lalu pasangan Satarudin-Alpian Aminardi mendapat nomor 3.

Ketua KPU Kota Pontianak, Sujadi, mengharapkan agar nomor urut paslon dipergunakan sebaik-baiknya.

“Gunakan nomor urut itu untuk disosialisasikan dan sebagai sarana kampanye juga. Nomor ini juga akan dicetak dalam surat suara saat Pemilu nanti,” ungkap Sujadi.

Seluruh paslon mendapat kesempatan untuk memberi kata sambutan. Salah satu Calon Wali Kota, Edi Rusdi Kamtono, menyatakan, bahwa nomor 2 menunjukkan keseimbangan dan melanjutkan pembangunan sebelumnya adalah tujuan utama.

Di akhir acara, Sujadi menyerahkan berita acara penetapan nomor urut kepada paslon yang akan bersaing serta berfoto bersama paslon. Ketua KPU Kota Pontianak juga meminta seluruh paslon untuk bergandengan tangan.

“Pilwako sukses ! Mari kita jalankan Pilkada dengan sebaik-baiknya !,” ujar Sujadi.

(Bangun/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR