Allegri Waspadai Kuartet Maut Tottenham Hotspur

Allegri Waspadai Kuartet Maut Tottenham Hotspur

BERBAGI
Foto : Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri/AFP-Filippo Monteforte

Thetanjungpuratimes.com – Juventus akan menjalani partai berat kontra Tottenham Hotspur dini hari nanti. Laga yang akan dihelat di Juventus Stadium ini merupakan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Juventus saat ini sedang dalam performa bagus. 11 partai terakhir di semua kompetisi berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan. Di kancah domestik, Juventus juga terus menguntit pemimpin klasemen sementara Liga Italia, Napoli. Sampai giornata ke-24, kedua tim hanya berjarak satu poin.

Meski demikian, Juventus dipastikan tanpa beberapa pilar mereka untuk laga kontra Tottenham. Nama-nama macam Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, Stephan Lichtsteiner, hingga Andrea Barzagli dipastikan absen karena cedera.

Allegri tentu harus memutar otak demi mengamankan kemenangan sebagai modal tandang ke Wembley pada 8 Maret mendatang. Allenatore berusia 50 tahun itu juga secara khusus mewaspadai kuartet lini serang Tottenham.

Meski tidak secara eksplisit menyebut nama, namun pemain-pemain yang dimaksud Allegri tentu adalah Dele Alli, Son Heung-Min, Christian Eriksen dan sang bomber maut Harry Kane.

“Kami harus bermain dengan cerdas dan dengan teknik. Kami akan mencoba untuk tak kemasukan gol. Meski demikian, kami tidak akan puas dengan hasil 0-0,” ujar Allegri seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Kami tahu betul kekuatan mereka. Kami tahu bahwa kami bakal dibuat cukup menderita karena Tottenham punya empat pemain dengan kualitas luar biasa di lini serang,” imbuh eks juru taktik AC Milan tersebut.

“Kami harus bermain dengan sangat baik karena mereka juga bisa mengalahkan kami dalam pertarungan fisik. Kami harus waspada karena saya kira sulit bagi salah satu tim untuk bisa benar-benar mendominasi partai semacam ini,” tuntasnya.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR