Didatangi Khabib, Ronaldo Ucap Assalamualaikum

Didatangi Khabib, Ronaldo Ucap Assalamualaikum

BERBAGI
Foto : Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan. Sesaat setelah dirinya menghebohkan publik Santiago Bernabeu dengan mencetak hattrick sempurna ke gawang Real Sociedad, Ronaldo membuat heboh dunia maya dengan mengucap assalamuaikum.

Salam tersebut terlontar dari mulut Ronaldo ketika dirinya mendapat kunjungan istimewa dari jawara UFC, Khabib Nurmagomedov. Ucapan salam Ronaldo yang dibalas oleh Khabib terekam dalam sebuah video yang diunggah Khabib di akun Instagram pribadinya.

Belum genap satu hari video tersebut diunggah, sudah lebih dari 1,8 juta warganet yang menyaksikan. Video tersebut juga banjir komentar yang mayoritas menjawab salam Ronaldo.

Khabib bertemu dengan Ronaldo usai menyaksikan langsung laga antara Real Madrid vs Real Sociedad, Minggu (11/2/2018) di Santiago Bernabeu.

Pertemuan antara keduanya berlangsung di sebuah restoran di pusat kota Madrid. Dalam pertemuan itu, keduanya terlihat sangat akrab.

Ronaldo memberikan kado istimewa kepada Khabib berupa bola dan jersey Madrid bertuliskan nama petarung asal Rusia itu, yang dibubuhkan tanda tangannya. Begitu pula sebaliknya, Ronaldo juga mendapat hadiah dari Khabib.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY