Mantan Penggawa Real Madrid Ini Nyaris Berseragam Barcelona

Mantan Penggawa Real Madrid Ini Nyaris Berseragam Barcelona

BERBAGI
Foto : Winger PSG Angel Di Maria rayakan golnya ke gawang/SOCHAUX-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Winger Paris Saint-Germain Angel Di Maria mengaku jika dirinya nyaris berseragam Barcelona. Hal itu terjadi jelang bergulirnya musim 2017/18.

Di bursa transfer musim panas 2017, Di Maria memang sempat dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran Barcelona. Sebelum bergulirnya musim ini, mantan pemain Real Madrid itu sempat dirumorkan ingin angkat kaki dari Parc des Princes menyusul kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe.

Pemain yang kini berusia 29 tahun itu juga gagal tampil impresif sejak PSG dipimpin oleh Unai Emery di musim 2016/17.

“Saya sangat nyaris bergabung dengan Barcelona. Tapi pada akhirnya, takdir berkata lain,” kata Di Maria.

Di musim kedua Emery bersama PSG, perlahan tapi pasti, Di Maria mulai bisa mengikuti keinginan sang pelatih. Permainannya pun kembali berkembang dan dirinya mulai mendapat kepercayaan Emery untuk turun sebagai starter.

“Saya mengawali tahun 2018 dengan sangat baik, dan hal itu membuat saya senang. Saya puas bisa memberi assist bagi terjadinya gol (PSG). Lebih puas ketimbang mencetak gol ke gawang lawan,” ujar pemain asal Argentina.

Musim ini, Di Maria sudah menyumbang delapan gol dari 25 penampilannya di semua kompetisi bersama PSG. Menyusul performanya yang semakin baik, Di Maria pun berpeluang diturunkan sebagai starter di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, saat PSG bertandang ke bekas klubnya, Real Madrid.

Laga antara Real Madrid vs PSG di Santiago Bernabeu akan digelar pada Kamis (15/2/2018).

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR