Rayakan Hattrick, Ronaldo Pilih Nongkrong Bareng Jawara UFC

Rayakan Hattrick, Ronaldo Pilih Nongkrong Bareng Jawara UFC

BERBAGI
Foto : Cristiano Ronaldo rayakan gol ketiganya ke gawang Real Sociedad/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Setelah ketajamannya sebagai bomber dipertanyakan, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjawab semua keraguan dan menunjukkan jika dirinya masih berbahaya di depan gawang lawan.

Hal itu ditunjukkan Ronaldo saat Real Madrid menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2018). Dalam laga yang berakhir 5-2 tersebut, Ronaldo menyumbang tiga gol bagi kemenangan Los Blancos.

Merayakan penampilan gemilangnya di laga itu, Ronaldo memilih untuk menghabiskan waktu dengan jawara UFC, Khabib Nurmagomedov, di sebuah restoran di pusat kota Madrid.

Pertemuan tersebut berlangsung usai Khabib menyaksikan langsung aksi Ronaldo di laga  Madrid vs Sociedad di Bernabeu.

Ronaldo terlihat sangat akrab dengan Khabib. Bahkan dalam sebuah rekaman video yang diunggah di Instagram pribadi Khabib, Ronaldo mengucap salam kepada follower Khabib.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga memberikan kado istimewa kepada Khabib berupa bola dan jersey Madrid bertuliskan nama Khabib yang dibubuhkan tanda tangannya. Begitu pula sebaliknya, Ronaldo juga mendapat hadiah dari Khabib.

Hattrick Ronaldo ke gawang Sociedad sempurna

Di laga kontra Sociedad, Ronaldo mencetak gol pertamanya dengan sepakan kaki kanan, meneruskan umpan Marcelo di menit 27. Jelang turun minum, tepatnya di menit 37, Ronaldo kembali menggetarkan gawang lawan. Kali ini lewat tandukkannya, menyambut bola yang dilepaskan Luka Modric dari tendangan penjuru.

Di menit 80, penjaga gawang Sociedad Geronimo Rulli berhasil memuntahkan sepakan keras Gareth Bale. namun hal itu memberi kesempatan bagi pemain berjuluk CR7 mencetak hattrick dengan kaki kirinya.

Mencetak tiga gol dengan kaki kanan, kaki kiri dan sundulan, Ronaldo pun kembali menorehkan prestasi. Berdasarkan catatan Opta, Ronaldo tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak hattrick sempurna di ajang La Liga musim ini.

Dengan tambahan tiga gol tersebut, Ronaldo saat ini sudah membukukan 11 gol dari 18 penampilannya bersama Real Madrid di ajang La Liga.

Baru mencetak 11 gol setelah kompetisi melewati paruh musim, tentu merupakan sebuah penurunan performa bagi Ronaldo. Seperti diketahui, sejak bergabung dengan Real Madrid di tahun 2009, Ronaldo selalu tercatat sebagai pemain tersubur Los Blancos. Bahkan, gol Ronaldo bersama Madrid dalam satu musim La Liga pernah mencapai angka 48 gol.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR