Real Madrid Jumpa PSG, Zidane : Ini Bukan Cuma Ronaldo vs Neymar

Real Madrid Jumpa PSG, Zidane : Ini Bukan Cuma Ronaldo vs Neymar

BERBAGI
Foto : Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane/AFP-Gabriel Bouys

Thetanjungpuratimes.com – Laga akbar akan segera tersaji dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Juara bertahan Real Madrid akan meladeni perlawanan Paris Saint-Germain (PSG) di Estadio Santiago Bernabeu.

Real Madrid sendiri tentu bakal tampil ngotot. Pasalnya, Liga Champions rasanya menjadi satu-satunya kompetisi yang secara realistis bisa mereka menangkan pada musim ini.

Seperti diketahui, Real Madrid masih tertahan di peringkat empat klasemen Liga Spanyol, terpaut 17 poin dari Barcelona yang kokoh di puncak. Sementara di Copa del Rey langkah Madrid juga sudah terhenti. Di sisi lain, PSG masih berada di jalur yang tepat untuk bisa merengkuh quadruple alias empat gelar sekaligus musim ini.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan ace PSG, Neymar Jr tentu bakal jadi sorotan utama di laga nanti. Meski demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meyakini jika duel nanti bukan hanya soal Ronaldo vs Neymar.

“Kita bicara soal dua pemain hebat, tapi laga nanti adalah Real Madrid kontra Paris Saint-Germain, bukan hanya Neymar lawan Cristiano,” buka Zidane seperti dilansir Goal.

“Kita bisa bicara tentang seorang pemain seperti Cristiano, yang sudah melakukan banyak hal luar biasa di sepakbola dan memenangi lima Ballon d’Or. Namun, semua orang bisa melihat kualitas Neymar di lapangan,” celoteh andalan Timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 tersebut.”Ia adalah pemain berkualitas, tetapi kita tidak sekadar melihat sebuah pertarungan antara Cristiano dan Neymar. Kita ingin melihat duel Real Madrid kontra Paris Saint-Germain dan saya kira ini akan jadi pertarungan yang hebat. Semua orang sudah tidak sabar, saya sudah tidak sabar,” tandasnya.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR